Senin, 27 Oktober 2014

Tips Menjadikan Kuku Lebih Menarik

Salah satu kesenangan dan kebanggan wanita adalah bila dirinya bisa tampil cantik menawan. Untuk itu, banyak wanita rela merogoh kocek dalam – dalam dan betah berlama – lama di salon atau klinik kecantikan hanya sekadar untuk menyempurnakan penampilan. Bukan hanya urusan busana dan makeup, kuku pun tak luput dari perhatian mereka. Bahkan kini keindahan kuku dapat dikatakan bagian penting dari fashion.

Nah, salah satu tempat yang bisa memanjakan Anda untuk mempercantik kuku adalah Her Glam Nail Boutique. Dengan mengambil lokasi di Jalan Kemang Raya 14B, tempat ini menyediakan perawatan kuku kaki dan tangan yang terjamin secara kualitas. Jika diperhatikan, ada perbedaan antara Her Glam Nail Boutique dengan tempat lain. Itu terlihat dari pelayanan, kebersihan, dan produk-produk yang ditawarkan. Hanya produk terbaik dan sudah terbukti aman seperti OPI, Cuccio, hingga Gehwol yang tersedia di sini. “Semua di sini steril dari alat sampai handuk,” tegas Operasional Manager Glam Nail Boutique Rohimah.

Perawatan yang menjadi andalan Her Glam adalah manicure dan pedicure spa. Ritual mempercantik kuku ini banyak diminati para pelanggannya. Asyiknya, perawatan kuku seperti manicure dan pedicure spa sudah termasuk dengan nail polish-nya. Bukan hanya sekadar membersihkan dan merawat kuku saja, tempat ini juga dapat menghias kuku dengan beragam model yang diinginkan konsumen. Her Glam membaginya menjadi tiga jenis yaitu design, standard design, dan advance design. “Lama perawatan tergantung dari gambar yang dikerjakan,” tambah Rohimah.

Dikatakan Rohimah, tren polish tahun ini ada yang namanya gel polish. “Pengeringannya sekitar 15 menit. Jadi aman kalau memakai sepatu tertutup,” ujarnya. Dengan pengeringan menggunakan lampu ultraviolet (UV) polish akan tahan hingga 1 bulan, bahkan bisa sampai 2 bulan. Bagi Anda yang tertarik untuk memanjangkan kuku secara instan, Her Glam juga menawarkan nail extension dengan penggunaan teknologi modern.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda